Wednesday, August 29, 2012

Ikhtisar Iklan Internet refferal

Pemasaran Referral adalah proses terstruktur dan sistematis untuk memaksimalkan potensi kata mulut. Pemasaran rujukan ini dilakukan dengan mendorong, menginformasikan, mempromosikan dan menghargai pelanggan dan kontak untuk berpikir dan berbicara sebanyak mungkin tentang pemasok mereka, perusahaan mereka, produk dan layanan dan nilai dan manfaat pemasok membawa kepada mereka dan orang yang mereka kenal dengan iklan internet yang efektif.



Pemasaran Referral mengambil dari mulut ke mulut dari situasi spontan untuk satu di mana arahan maksimum yang dihasilkan.


iklan internet murah efektif berkualitas indonesia

Rujukan pemasaran online, menggunakan pemasaran digital sebagai platform, adalah pendekatan berbasis internet untuk pemasaran rujukan tradisional. Mengingat kemajuan dalam pelacakan online perilaku pelanggan melalui penggunaan cookie browser web, pemasaran online menyediakan rujukan tingkat tinggi pelacakan dan akuntabilitas. dan ini sangat penting untuk SEO.

Manfaat dari program referral

Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Goethe Frankfurt dan University of Pennsylvania, pada program referral dan nilai pelanggan yang mengikuti program referral pelanggan dari bank Jerman yang dibayar pelanggan 25 euro untuk membawa pelanggan baru, dirilis pada bulan Juli 2010.  Menurut Profesor Van den Bulte, ini adalah studi pertama yang pernah diterbitkan pada evaluasi keuangan dari program referral pelanggan [2]. studi ini menemukan bahwa pelanggan disebut berdua lebih menguntungkan dan setia daripada pelanggan normal. Pelanggan disebut memiliki kontribusi margin tinggi, tingkat retensi tinggi dan lebih berharga baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Pada apakah pelanggan program referral yang sepadan dengan biaya, studi mengatakan bahwa itu mencatat "diferensial nilai positif, baik dalam jangka pendek dan jangka panjang, antara pelanggan yang diperoleh melalui program referral dan pelanggan lainnya. Yang penting, ini diferensial nilai lebih besar dari biaya rujukan. Oleh karena itu, program referral memang bisa melunasi ".

Jenis Iklan Internet

Padahal, seperti yang terlihat di atas, sebagian besar iklan internet memiliki biaya yang dibawa oleh penggunaan atau interaksi dari iklan, ada beberapa metode lain dari iklan online yang hanya memerlukan pembayaran satu kali. The Million Dollar Homepage adalah contoh yang sangat sukses ini. Pengunjung mampu membayar $ 1 per pixel dari ruang iklan dan iklan mereka akan tetap pada homepage selama website ada tanpa biaya tambahan.
  • Iklan mengambang: Sebuah iklan yang bergerak di layar pengguna atau mengapung di atas konten.
  • Memperluas iklan: Iklan yang mengubah ukuran dan yang dapat mengubah isi halaman web.
  • Sopan iklan: Sebuah metode di mana sebuah iklan besar akan di-download dalam potongan yang lebih kecil untuk meminimalkan gangguan dari konten yang dilihat pada "iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia"
  • Wallpaper ad: Sebuah iklan yang mengubah latar belakang dari halaman yang sedang dilihat.
  • Trik spanduk: Sebuah iklan banner yang terlihat seperti kotak dialog dengan tombol. Ini mensimulasikan pesan kesalahan atau peringatan.
  • Pop-up: Sebuah jendela baru yang membuka di depan saat ini, menampilkan iklan, atau halaman web secara keseluruhan.
  • Pop-under: Mirip dengan Pop-Up kecuali bahwa jendela dimuat atau dikirim balik jendela saat ini sehingga pengguna tidak melihatnya sampai mereka menutup satu atau lebih jendela aktif.
  • Video iklan: mirip dengan iklan banner, kecuali bahwa alih-alih gambar statis atau animasi, klip video bergerak yang sebenarnya akan ditampilkan. Ini adalah jenis iklan yang paling menonjol di televisi, dan banyak pengiklan akan menggunakan klip yang sama untuk kedua televisi dan iklan online.
  • Peta iklan: teks atau grafis terhubung dari, dan muncul dalam atau lebih, lokasi pada peta elektronik seperti di Google Maps.
  • Iklan seluler: SMS teks atau multi-media pesan yang dikirim ke ponsel.
  • Superstitial: Sebuah adv animasi pada halaman web dari Teknologi Pemasaran Meramaikan. Menggunakan video, konten 3D atau Flash untuk memberikan iklan TV seperti. Dulu dikenal sebagai iklan Transisi Unicast karena mereka awalnya dibuat oleh Communications Unicast tetapi perusahaan itu diakuisisi oleh Perusahaan Viewpoint pada tahun 2004, yang kemudian berubah nama menjadi Meramaikan pada tahun 2008. [12]
  • Iklan Interstitial: iklan satu halaman penuh yang muncul sebelum pengguna mencapai tujuan asli mereka.
Selain itu, iklan yang berisi video streaming atau streaming audio menjadi sangat populer dengan pengiklan. 

Iklan Via E-mail

Email iklan sah atau E-mail pemasaran sering dikenal sebagai "opt-in e-mail iklan" atau izin pemasaran untuk membedakannya dari spam.